Langsung ke konten utama

Astronout



Astronout
Cause tonight I’m feeling like an astrounout
Sending SOS from this tiny box
And I lost all signal when I lifted up
Now I’m stuck out here and the world forgot
Can I please come down? (come down)
‘cause I’m tired of drifting around and round (and round)
Can I please come down?
Hay guys, pernah denger lagu diatas ngga? Itu lho lagu punyanya simple plan yang judulnya astrounout. Actually itu lagu udah lama sih. udah dari tahun 2011 gitu. And I just found it last day waktu iseng dengerin lagu via youtube #LOL where have I been? Selama ini jadi manusia primitive? Manusia goa yang kudet abis*mungkin.  Gue sebenernya ngga begitu tertarik sih sama lagu lagunya Simple Plan. Koleksi lagu simple plan yang gue punya pun paling Cuma 2 atau 3 lagu dan itu juga menurut gue byasa2 aja. Nothing special. But ada hal yang menarik yang bikin gue excited sama nih lagu.
Jadi ceritanya gue nemu nih lagu yang kebetulan lyricnya represented gue banget gitu waktu itu *sampe tulisan ini di buat juga masih kek gitu sih keadaan gue. Yaps gua sedang ada di satu masa yang gue sendiri ngga tau harus nyebut apa nih masa. Intinya gua lagi ada di titik dimana gue ngerasa kesepian dan I thought that  nobody interest even to communicate or stay with me. Eh bentar bentar, maksud gue, gue emang literaly ngga bener bener ngerasa kesepian sih. Circle  pertemanan gue baik baik aja, hubungan gue sama parents gue juga oke oke aja. Yang gue maksud di sini adalah hubungan gue sama lawan jenis gue. Entahlah gue ngga bisa munafik, sependekar- pendekarnya gue gue juga butuh lawan jenis. Gue rasa ini udah naluri alamiah, is’nt it?.
balik lagi ke titik dimana gue ngerasa kesepian. Akhir-akhir ini orang2 yang byasa deket sama gue even though Cuma communicated sama gue via online *WA,BBM,etc. Semuanya ilang satu persatu. Sia A yang a couple weeks ago ngajak gue nonton udah ngga ada kabarnya. Si B *dedek emesh yang byasa ngajak gobrol juga ngilang dan yang paling parah si C yang baru kemaren bilang sama gue kalo dya suka dan pengen jadi pacar gue juga ngga ngehubungin gue lagi setelah denger kejujuran gue. Sebenernya yang bikin gue mikir keras adalah kenapa seolah-olah ninggalin gue di saat yang bersamaan?. Is the something wrong with me? am I abnormal? I dont know. Gue udah instropeksi diri tapi gue belum nemu jawaban.nya until now. What the hell happen with me? can anybody give me the answer?. Am I getting a curse? I dont know. Even hampir beberapa hari ini ngga ada seorangpun yang connected with me despite of itu Cuma lewat BBM and WA. Flat banget ngga?.
Nah soal lagu astrounout yang gue singgung di awal. Gue nemu itu kemaren waktu 3 hari yang lalu kalo ngga salah *kalo ngga salah loh ya. Hari kamis tepatnya, hari itu gue Cuma ada satu lecture dan itu di jam pagi. Kuliah gue selesai jam 9 AM dan gue ngga punya planning apa-apa after lecture pagi itu. Ma 9 fucking pals gue juga hari itu jadwalnya padet semua, alhasil gue membatu lah di dalem kamar kos gue hingga malem. Giiiils gue dari pagi sampe malem di dalem kamar doing random things dan no communicated sama seorang pun. *absolute no one. Nah disaat gue doing random things itu gue iseng buka youtube dan ngga sengaja tuh kepencet tuh lagu. Pertamanya gue sempet skip sih tpi eh kepencet lagi dan kali ini gue dengerin. Dan eng ing eng setelah gue perhatiin liriknya kok mirip sama keadaan gue sekarang. Kok kebetulan banget? Hahahaha entahlah. Mungkin emang tuh lagu jadi jodoh gue sekarang.
Sampai kapan? Entahlah, Cuma tuhan yang tau sampe kapan masa gue ini akan berlangsung. Gue Cuma pengen yng terbaik aja buat gue. Jika tuhan emang ngasih nih jalan buat gue. Gue terima dah. Tapi gue bakal tetep usaha kok ngga pasrah gitu aja sama keadaan gue. So some one who find me when I am still on the astrounout mode on please turn it off. Pleaseeeeeeeeeeeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Fav*orit (part 1)

My Fav (part 1) Hallo guys. Whats up? Is everything oke? Kali ini gue mau cerita tentang one of ma favorit lecturer yang ngajar gue di kampus. FYI gue kuliah di Universitas PGRI Semarang ambil major English Education. Semester lalu tepatnya waktu   semester 5, kan gue dapet mata kuliah Sociolinguistic. Nah waktu KRS.an gara2 gue telat log in ke Sia (sistem informasi akademik) jadi gue ngga kebagian kelas tuh bareng sama Squad gue. Finally gue ambil kelas sebelah yang pada waktu itu di SIA dosen yg ngajar Sociolinguistic.nya sama yaitu Mr. Seno (yah siapa tau boleh ikut kelas yg sama2 di ajar beliau. Kan nanti kuliahnya bisa bareng sama mereka (Squad) hahahaha) tapi sayangnya pepatah yang mengatakan “Sometimes expectation doesnt go straight with the reality” menyertai gue waktu itu. So waktu awal masuk kuliah Mr. Seno cuma ngajar di 2 kelas dari 4 kelas yang ada. Dan kelas yang gue masukin ngga termasuk dalam 2 kelas tersebut. Tapi gue akui dan dari kejadian ini gue semakin...

Sepenggal cerita tentang “KEPEKAAN”

Sepenggal cerita tentang “KEPEKAAN” Di suatu siang di sebuah ruang perpustakaan salah satu sekolah swasta di kota Semarang, terdapat dua kelompok mahasiswa yang sedang magang dari dua universitas yang bebeda. Sebut saja Universitas C dan M. Siang itu ruangan tersebut tampak sepi. Hampir 90% orang yang ada di dalamnya asyik dengan gadgednya masing masing. Tak terkecuali dengan si ibu penjaga pepus. Ia juga tampak sibuk mengerjakan sesuatu di mejanya. Pun tak seorangpun siswa datang ke perpustakaan. Salah seorang mahasiswa berlipstick merah cabe tampak kesal karna tak ada stopcontact yang kosong. Sambil mengulur-ulur kabel charger yang tertancap di stopcontact dan berharap ada yang tak terpakai, dia berkata dengan suara yang sedikit keras “ada yang batrenya udah penuh ngga? gantian dong. Butuh leppy buat ngajar nih”. Tak ada respond. Beberapa orang hanya menoleh dan melanjutkan urusannya masing masing. Ia berhenti sejenak dan mulai melihat sekelilingnya. Membatin kesal karna tak...