Langsung ke konten utama

Astronout



Astronout
Cause tonight I’m feeling like an astrounout
Sending SOS from this tiny box
And I lost all signal when I lifted up
Now I’m stuck out here and the world forgot
Can I please come down? (come down)
‘cause I’m tired of drifting around and round (and round)
Can I please come down?
Hay guys, pernah denger lagu diatas ngga? Itu lho lagu punyanya simple plan yang judulnya astrounout. Actually itu lagu udah lama sih. udah dari tahun 2011 gitu. And I just found it last day waktu iseng dengerin lagu via youtube #LOL where have I been? Selama ini jadi manusia primitive? Manusia goa yang kudet abis*mungkin.  Gue sebenernya ngga begitu tertarik sih sama lagu lagunya Simple Plan. Koleksi lagu simple plan yang gue punya pun paling Cuma 2 atau 3 lagu dan itu juga menurut gue byasa2 aja. Nothing special. But ada hal yang menarik yang bikin gue excited sama nih lagu.
Jadi ceritanya gue nemu nih lagu yang kebetulan lyricnya represented gue banget gitu waktu itu *sampe tulisan ini di buat juga masih kek gitu sih keadaan gue. Yaps gua sedang ada di satu masa yang gue sendiri ngga tau harus nyebut apa nih masa. Intinya gua lagi ada di titik dimana gue ngerasa kesepian dan I thought that  nobody interest even to communicate or stay with me. Eh bentar bentar, maksud gue, gue emang literaly ngga bener bener ngerasa kesepian sih. Circle  pertemanan gue baik baik aja, hubungan gue sama parents gue juga oke oke aja. Yang gue maksud di sini adalah hubungan gue sama lawan jenis gue. Entahlah gue ngga bisa munafik, sependekar- pendekarnya gue gue juga butuh lawan jenis. Gue rasa ini udah naluri alamiah, is’nt it?.
balik lagi ke titik dimana gue ngerasa kesepian. Akhir-akhir ini orang2 yang byasa deket sama gue even though Cuma communicated sama gue via online *WA,BBM,etc. Semuanya ilang satu persatu. Sia A yang a couple weeks ago ngajak gue nonton udah ngga ada kabarnya. Si B *dedek emesh yang byasa ngajak gobrol juga ngilang dan yang paling parah si C yang baru kemaren bilang sama gue kalo dya suka dan pengen jadi pacar gue juga ngga ngehubungin gue lagi setelah denger kejujuran gue. Sebenernya yang bikin gue mikir keras adalah kenapa seolah-olah ninggalin gue di saat yang bersamaan?. Is the something wrong with me? am I abnormal? I dont know. Gue udah instropeksi diri tapi gue belum nemu jawaban.nya until now. What the hell happen with me? can anybody give me the answer?. Am I getting a curse? I dont know. Even hampir beberapa hari ini ngga ada seorangpun yang connected with me despite of itu Cuma lewat BBM and WA. Flat banget ngga?.
Nah soal lagu astrounout yang gue singgung di awal. Gue nemu itu kemaren waktu 3 hari yang lalu kalo ngga salah *kalo ngga salah loh ya. Hari kamis tepatnya, hari itu gue Cuma ada satu lecture dan itu di jam pagi. Kuliah gue selesai jam 9 AM dan gue ngga punya planning apa-apa after lecture pagi itu. Ma 9 fucking pals gue juga hari itu jadwalnya padet semua, alhasil gue membatu lah di dalem kamar kos gue hingga malem. Giiiils gue dari pagi sampe malem di dalem kamar doing random things dan no communicated sama seorang pun. *absolute no one. Nah disaat gue doing random things itu gue iseng buka youtube dan ngga sengaja tuh kepencet tuh lagu. Pertamanya gue sempet skip sih tpi eh kepencet lagi dan kali ini gue dengerin. Dan eng ing eng setelah gue perhatiin liriknya kok mirip sama keadaan gue sekarang. Kok kebetulan banget? Hahahaha entahlah. Mungkin emang tuh lagu jadi jodoh gue sekarang.
Sampai kapan? Entahlah, Cuma tuhan yang tau sampe kapan masa gue ini akan berlangsung. Gue Cuma pengen yng terbaik aja buat gue. Jika tuhan emang ngasih nih jalan buat gue. Gue terima dah. Tapi gue bakal tetep usaha kok ngga pasrah gitu aja sama keadaan gue. So some one who find me when I am still on the astrounout mode on please turn it off. Pleaseeeeeeeeeeeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Hello Stranger) 3 hari tanpa sinyal yang menyenangkan

3 hari tanpa sinyal yang menyenangkan Hallo hai, Its me Fafa again So, here I am gonna tell you bout ma journey couple days ago I got an invitation from (special) friend of mine to join his “UKM” called Nada do (UKM Musiknya STTA) makrab at Ngeden beach. It one of unfamous beach located in Gunung Kidul Regency of Yogyakarta Awalnya sih waktu gue dapet ajakan itu gue ragu. My mind said “lah itu kan makrab UKM, ngapain gue harus ikut?” but ma heart said “ikut aja” . And yeah finally after thought it for couple of minutes I decided to join. (dasarnya emang suka dolan sih hahaha) Friday, 10th of November I was on ma way to jogja lately morning by bus. I arrived at Giwangan bus station on 12.04 AM. Hadid (re: friend of mine) pick me up in front of terminal after he prayed Jum’at. It was 2 years more after I met him for the frist time at 2015. And suprisedly he still being the some person with the guy I met then. (stop! I dont want to tell bout him here) Jadi sesampainya

“RUMAH” yang terabaikan

“RUMAH” yang terabaikan. Hay, apa kabar. Hari ini gue mau curhat nih. Gue lagi patah hati, patah hatiiiiiiii bangeet. *tear “Rumah” gue udah ditempati orang. Sebelum loe tanya kok bisa? Oke gue ceritain dari awal deh. It started 3 years ago. Waktu itu gue baru masuk kuliah, masih polos, belum pernah main kemana-mana sama orang asing, apalagi sendirian. Kota yang gue tau secara personal pun cuma sebatas Demak, Semarang, (Grobogan) *Purwodadi. Demak karna hampir seumur hidup yang udah gue lewati gue habiskan disitu. Grobogan beserta isinya pun gue faham ggra gue jaman SMA gue yang pahit gue jalani disitu. Dan Semarang? Ya ngga usah ditanya, Gue kan sekarang kuliah di semarang. Udik banget ya gue. Hahahaha tapi ya emang itu kenyataannya. Hingga suatu hari, pas lagi booming2nya BBM (Blackberry Massanger) Gue nemu kontak namanya Hadid. Waktu itu gue ngga tau siapa nih orang? Kok ada di kontak gue tapi gue ngga kenal? Yaudah gue chat. Eh direspond. Ternyata tuh orang nama le

(Hello Stranger) Sneak to Peak Ungaran via Promasan

(Hello Stranger) Sneak to Peak Ungaran via Promasan Hallo guys, kali ini gue mau share short journey gue di akhir bulan ramadhan kemarin. Sebelum gue cerita, gue mau bahas sedikit soal judul diatas nih. Sebelum kalian tanya (*PD bener bakal ada yang tanya) hahaha kok ada kata Hello Stanger didalam tanda kurung? Kenapa? E....., gue jawab ya. Karna di cerita kali ini gue perginya sama orang2 yang gue sebenernya ngga kenal di dunia nyata. #Loh?. Udah ngga usah kaget gitu, gue emang cukup sering kok maen sama stanger. Bukan karna gue ngga punya temen, Cuma mereka jarang sih ngajakin gue maen hahaha (*engga deh, gue emang orangnya suka maen) jadi ya sering ayo-ayo aja kalo di ajak orang maen even though gue ngga kenal sama orang tersebut. Back to topic, tanggal 17 Juni kemaren gue di ajak temen BBM gue yang sekarang beralih ke WA buat muncak. Katanya sih dia ada acara kopdar gitu. Namanya Bayu instagramnya @Bayumendho . Dia anak semarang Barat dan kerja as a fire fighter di kota Se