Langsung ke konten utama

My Fav*orit (part 1)



My Fav (part 1)
Hallo guys. Whats up? Is everything oke? Kali ini gue mau cerita tentang one of ma favorit lecturer yang ngajar gue di kampus. FYI gue kuliah di Universitas PGRI Semarang ambil major English Education. Semester lalu tepatnya waktu  semester 5, kan gue dapet mata kuliah Sociolinguistic. Nah waktu KRS.an gara2 gue telat log in ke Sia (sistem informasi akademik) jadi gue ngga kebagian kelas tuh bareng sama Squad gue.
Finally gue ambil kelas sebelah yang pada waktu itu di SIA dosen yg ngajar Sociolinguistic.nya sama yaitu Mr. Seno (yah siapa tau boleh ikut kelas yg sama2 di ajar beliau. Kan nanti kuliahnya bisa bareng sama mereka (Squad) hahahaha) tapi sayangnya pepatah yang mengatakan “Sometimes expectation doesnt go straight with the reality” menyertai gue waktu itu. So waktu awal masuk kuliah Mr. Seno cuma ngajar di 2 kelas dari 4 kelas yang ada. Dan kelas yang gue masukin ngga termasuk dalam 2 kelas tersebut. Tapi gue akui dan dari kejadian ini gue semakin yakin kalo “God plans are greater and better than ours” Kelas yang gue ambil di ajar sama dosen keceh badai shalalaaaa (in ma opinion), gaul, masih muda, berwawasan luas, pinter ngomong dan aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (i am literally in a huge of happiness waktu nulis ini) dia tipe gue banget lah.
Namanya Mr. Alfian yoga prananta, kayaknya sih dya dosen honorer, gue kurang ngerti pasti sih. Soalnya gue ngga pernah denger nama itu as a lecturer selama gue kuliah hampir 2 setengah tahun di kampus gue. Wah yang awalnya gue galau ggra ngga sekelas sama ma Squad seketika sirna ggra first impression si dosen itu tuh. Habis itu, karna gue tipikal orang yang ngga pinter nyembunyiin expresi perasaan yang lagi gue rasain. Gue langsung heboh syalalaa waktu cerita ke ma Squad. Hahahaha alay bener kan?, sampe2 gue kalo nyebut tuh dosen pake istilah “Ma fav *lovelove” what the f**** banget kan? Gue juga sering ngepo.in sosmednya beliau tuh dari mulai instagram sampe ke twitter. Saat ini beliau sedang ngambil S3 bareng salah satu dosen di jurusan gue Mom Diah (mungkin ggra itu kali ya dya jdi dosen honoren di kampus gue * mungkin sih itu Cuma kemungkinan) si Univ Negeri Surakarta ambil Linguistic mungkin. Yah gue mah dari tadi mungkin mungkin mulu yak, tapi karna gue basically orangnya ngga berani buat one step ahead buat dapet attention dri beliau. Ya gue gini2 aja. Sekedar kagum dan suka, di kelas gue juga ngga terlalu menonjol. Byasa2 aja, bahkan ngga di kenal sama tuh dosen, tpi gue udah cukup bahagia kok, kayaknya baru kali ini deh suer, gue suka sama dosen sampe sehebring (*read = heboh) ini. Hawanya tuh adem aja gitu seneng kalo di ajar tuh dosen.
Gue juga jadi lumayan banyak  faham sama mata kuliah yang dya ajar. dan at the end of the day gue bener2 mati2an ngerjain final project yang dia kasih tanpa copy paste atau liat kerjaan temen buat dapet nial A di KHS socioling gue. Tapi sayangnya tuhan berkehendak lain. Sepertinya gue masih kurang usaha tuh ya buat dapet final score A, gue Cuma dapet nilai B+. Ooooh DAMN^!. UAS sama UTS gue aja Cuma dapet 60 so poor banget ngga sih. Tapi so far gue ngga begitu galau2 amat lah ya soalnya banyak yg Cuma dapet B dan bahkan C sih.
Dan kemaren waktu KRS,an gue juga sempet galau gitu ggra nama tuh dosen ngga ada di daftar makul manapun di semester ini. Kelas guepun juga alfabeth A B C D E mencar mencar sama ma squad yang biasanya selalu nemenin gue dari semester 2. Dan hari ini hari dimana kelas translation di mulai gue dapet laporan hebring dari someone on ma squad, yang kelas translationnya ngga bareng sama gue. Ternyata tuh ma “Fav” ngajar di kelas translation.nya Mrs Dyah and Mr. Arso. Sedangkan gue ngambil kelas yg dosennya bukan mereka. Kan sial bangeeet. Jadi pengen revisi. Tapi kata temen gue tuh dosen Cuma sebagai dosen pengganti ngga dosen tetap teh makul sedangkan in the other hand gue ngga suka kalo di ajar sama Mrs Dyah and Mr, Arso. Bukan ngga suka sih, tapi to be honest gue ngga dapet apa2 semester lalu di ajar sama meraka. I am literaly got nothing and ngga paham sama apa yang di ajar tuh beliau beliau.
So gue harus gimana dongs?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Hello Stranger) 3 hari tanpa sinyal yang menyenangkan

3 hari tanpa sinyal yang menyenangkan Hallo hai, Its me Fafa again So, here I am gonna tell you bout ma journey couple days ago I got an invitation from (special) friend of mine to join his “UKM” called Nada do (UKM Musiknya STTA) makrab at Ngeden beach. It one of unfamous beach located in Gunung Kidul Regency of Yogyakarta Awalnya sih waktu gue dapet ajakan itu gue ragu. My mind said “lah itu kan makrab UKM, ngapain gue harus ikut?” but ma heart said “ikut aja” . And yeah finally after thought it for couple of minutes I decided to join. (dasarnya emang suka dolan sih hahaha) Friday, 10th of November I was on ma way to jogja lately morning by bus. I arrived at Giwangan bus station on 12.04 AM. Hadid (re: friend of mine) pick me up in front of terminal after he prayed Jum’at. It was 2 years more after I met him for the frist time at 2015. And suprisedly he still being the some person with the guy I met then. (stop! I dont want to tell bout him here) Jadi sesampainya

“RUMAH” yang terabaikan

“RUMAH” yang terabaikan. Hay, apa kabar. Hari ini gue mau curhat nih. Gue lagi patah hati, patah hatiiiiiiii bangeet. *tear “Rumah” gue udah ditempati orang. Sebelum loe tanya kok bisa? Oke gue ceritain dari awal deh. It started 3 years ago. Waktu itu gue baru masuk kuliah, masih polos, belum pernah main kemana-mana sama orang asing, apalagi sendirian. Kota yang gue tau secara personal pun cuma sebatas Demak, Semarang, (Grobogan) *Purwodadi. Demak karna hampir seumur hidup yang udah gue lewati gue habiskan disitu. Grobogan beserta isinya pun gue faham ggra gue jaman SMA gue yang pahit gue jalani disitu. Dan Semarang? Ya ngga usah ditanya, Gue kan sekarang kuliah di semarang. Udik banget ya gue. Hahahaha tapi ya emang itu kenyataannya. Hingga suatu hari, pas lagi booming2nya BBM (Blackberry Massanger) Gue nemu kontak namanya Hadid. Waktu itu gue ngga tau siapa nih orang? Kok ada di kontak gue tapi gue ngga kenal? Yaudah gue chat. Eh direspond. Ternyata tuh orang nama le

(Hello Stranger) Sneak to Peak Ungaran via Promasan

(Hello Stranger) Sneak to Peak Ungaran via Promasan Hallo guys, kali ini gue mau share short journey gue di akhir bulan ramadhan kemarin. Sebelum gue cerita, gue mau bahas sedikit soal judul diatas nih. Sebelum kalian tanya (*PD bener bakal ada yang tanya) hahaha kok ada kata Hello Stanger didalam tanda kurung? Kenapa? E....., gue jawab ya. Karna di cerita kali ini gue perginya sama orang2 yang gue sebenernya ngga kenal di dunia nyata. #Loh?. Udah ngga usah kaget gitu, gue emang cukup sering kok maen sama stanger. Bukan karna gue ngga punya temen, Cuma mereka jarang sih ngajakin gue maen hahaha (*engga deh, gue emang orangnya suka maen) jadi ya sering ayo-ayo aja kalo di ajak orang maen even though gue ngga kenal sama orang tersebut. Back to topic, tanggal 17 Juni kemaren gue di ajak temen BBM gue yang sekarang beralih ke WA buat muncak. Katanya sih dia ada acara kopdar gitu. Namanya Bayu instagramnya @Bayumendho . Dia anak semarang Barat dan kerja as a fire fighter di kota Se