Langsung ke konten utama

The one of fafa's bests




 The one of fafa's bests
Hallo guys. Whats’up?. Kali ini gue mau nulis tentang kisah pertemanan gue. So, this text will be dedicated to my best fucking friends Bella, Erna, Lya, Kara, Nichen, Anis, Kiki, Susi and Her boyfriend Mail.
Anonimous said that masa SMA adalah masa yang paling indah dan paling menyenangkan. Mungkin hal itu bakal di benarkan oleh sebagian orang yang emang masa SMA nya menyenangkan. Tanpa beban, punya banyak teman, berantem Cuma sebatas ggara pacar dan hal hal receh, punya semangat tinggi buat berangkat ke sekolah even though itu ggra pengen ketemu temen2 bukan pure pengen belajar dll. Tidak terkecuali dengan kisah pertemanannya juga. Mungkin lo bakal bilang “ah I wish I could always being a senior high school student, because I got the best thing called friendship there”. Tapi sayangnya quote itu ngga berlaku sama sekali buat gue. Kalo lo pengen tau kenapa, ntar kapan-kapan deh bakal gue posting kalo lagi mood hehehehe.
Bagi gue my friendship-hood is getting better saat gue mulai jadi mahasiswa di UPGRIS. Disini gue nemuin beberapa orang terbaik (menurut gue waktu gue nulis ini dan semoga akan selalu seperti itu selamanya) yang berpengaruh banyak dalam hidup gue sampai sekarang. I call them ma *bestfriends. I actually agak ragu buat milih kata “bestfriend” buat explain posisi mereka bagi gue karna gue bakal jadi orang yang patah hati setengah mati kalo pada suatu ketika (amit-amit * I wish it never happen) mereka ngga nganggep gue sebagai bestfriend mereka. Maybe Cuma sebatas Friend not the best!. But mau disangkal seribu kali pun to be honest mereka emang berperan banyak dalam hidup gue. Gue ngga tau gimana gue dimata mereka, tapi yang gue tau gue itu oranynya nyebelin parah, ngga kontrol intonasi dan volume suara kalo lagi  ngomong, ngga tau diri maksa tetep nyayi meski tau suaranya jelek parah, kadang omongannya nyakitin orang, sikapnya banyak yang masih kek bocah, lebay, alay, cuek, masa bodoh tapi kadang juga kepo, and many more. Gue kadang mikir keras kok gue gitu amat ya? Tapi emang kenyataannya sih gitu. Berubah? Gue berusaha sebisa dan semampu gue. Tapi semua butuh proses. And i thought I am still on the proccess.
Disini gue ngga bakal bahas panjang lebar tentang sikap gue yang enggak banget itu. Gue Cuma pengen sedikit mengapresiasi beberapa orang yang udah mau stay sama gue sampai saat ini dengan segala keenggakbangetan gue yang udah kebangetan. I am gratitude with that. Meskipun mereka juga seperti manusia pada umumnya yang kadang jengkel sama gue, marah sama gue dan bahkan gue yakin mereka juga pernah ngomongin gue kalo gue ngga ada di tempat itu, tapi sejauh ini, sejengkel-jengkelnya atau semarah marahnya gue sama mereka, ujung-ujungnya juga baliknya ke mereka lagi. Bersyukurnya gue, gue bukan termasuk orang yang suka marah dan jengkel lama2. Bagi gue, marah maupun jengkel lama2 ngga bakal nyelesaiin masalah. bikin stress and depress malah iyya. So, byasanya gue bakal speak up apa yang menurut gue bikin jengkel atau marah buat cari solusinya.
Sama mereka gue sering ngerasa berada di comfort zone gue. Gue jadi diri sendiri tanpa harus bersikap pura-pura, fake dan jaga image. Gue ngga harus mikir 2 kali buat milih- milih diksi apa yang mau gue ucapin kalo gue mau ngomong. Mereka mau gue ajak susah, seneng, dan flexible dalam beberapa situasi. Gue sering di kuatin dalam ngadepin masalah dari yang berat banget sampe yang receh sekalipun. dan yang paling penting mereka tahan sama gue saat gue lagi alay syalala dan sikap bocah gue muncul. Gue tau mereka menerima gue apa adanya, meskipun gue tau ada banyak hal yang juga mereka ngga suka dari diri gue namun mereka selalu berusaha buat tell me in a good way for my own good. That’s a kind of a good friendship I know, mereka selalu support gue di semua keadaan gue meskipun itu dengan cara dan porsi mereka sendiri. Ngga pernah lelah buat nasehatin ketika ada yang salah atau ngga sesuai,dan selalu ada buat gue saat gue butuh.
Thanks God for your opportunity that given to me buat kenal sama mereka.
Start from Kiky, Myself, Kara, Bella
Behind bella there were erna, Anis, Nicken, Lya, Susi and the last but not least the only man in ma squad Mail
A, here we are *kiss, *kiss, *kiss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Hello Stranger) 3 hari tanpa sinyal yang menyenangkan

3 hari tanpa sinyal yang menyenangkan Hallo hai, Its me Fafa again So, here I am gonna tell you bout ma journey couple days ago I got an invitation from (special) friend of mine to join his “UKM” called Nada do (UKM Musiknya STTA) makrab at Ngeden beach. It one of unfamous beach located in Gunung Kidul Regency of Yogyakarta Awalnya sih waktu gue dapet ajakan itu gue ragu. My mind said “lah itu kan makrab UKM, ngapain gue harus ikut?” but ma heart said “ikut aja” . And yeah finally after thought it for couple of minutes I decided to join. (dasarnya emang suka dolan sih hahaha) Friday, 10th of November I was on ma way to jogja lately morning by bus. I arrived at Giwangan bus station on 12.04 AM. Hadid (re: friend of mine) pick me up in front of terminal after he prayed Jum’at. It was 2 years more after I met him for the frist time at 2015. And suprisedly he still being the some person with the guy I met then. (stop! I dont want to tell bout him here) Jadi sesampainya

“RUMAH” yang terabaikan

“RUMAH” yang terabaikan. Hay, apa kabar. Hari ini gue mau curhat nih. Gue lagi patah hati, patah hatiiiiiiii bangeet. *tear “Rumah” gue udah ditempati orang. Sebelum loe tanya kok bisa? Oke gue ceritain dari awal deh. It started 3 years ago. Waktu itu gue baru masuk kuliah, masih polos, belum pernah main kemana-mana sama orang asing, apalagi sendirian. Kota yang gue tau secara personal pun cuma sebatas Demak, Semarang, (Grobogan) *Purwodadi. Demak karna hampir seumur hidup yang udah gue lewati gue habiskan disitu. Grobogan beserta isinya pun gue faham ggra gue jaman SMA gue yang pahit gue jalani disitu. Dan Semarang? Ya ngga usah ditanya, Gue kan sekarang kuliah di semarang. Udik banget ya gue. Hahahaha tapi ya emang itu kenyataannya. Hingga suatu hari, pas lagi booming2nya BBM (Blackberry Massanger) Gue nemu kontak namanya Hadid. Waktu itu gue ngga tau siapa nih orang? Kok ada di kontak gue tapi gue ngga kenal? Yaudah gue chat. Eh direspond. Ternyata tuh orang nama le

(Hello Stranger) Sneak to Peak Ungaran via Promasan

(Hello Stranger) Sneak to Peak Ungaran via Promasan Hallo guys, kali ini gue mau share short journey gue di akhir bulan ramadhan kemarin. Sebelum gue cerita, gue mau bahas sedikit soal judul diatas nih. Sebelum kalian tanya (*PD bener bakal ada yang tanya) hahaha kok ada kata Hello Stanger didalam tanda kurung? Kenapa? E....., gue jawab ya. Karna di cerita kali ini gue perginya sama orang2 yang gue sebenernya ngga kenal di dunia nyata. #Loh?. Udah ngga usah kaget gitu, gue emang cukup sering kok maen sama stanger. Bukan karna gue ngga punya temen, Cuma mereka jarang sih ngajakin gue maen hahaha (*engga deh, gue emang orangnya suka maen) jadi ya sering ayo-ayo aja kalo di ajak orang maen even though gue ngga kenal sama orang tersebut. Back to topic, tanggal 17 Juni kemaren gue di ajak temen BBM gue yang sekarang beralih ke WA buat muncak. Katanya sih dia ada acara kopdar gitu. Namanya Bayu instagramnya @Bayumendho . Dia anak semarang Barat dan kerja as a fire fighter di kota Se