Langsung ke konten utama

Bahagianya Gue mah Receh



Bahagianya Gue mah Receh
Bahagia gue mah Receh, salah satunya ini nih. Check the story out guyys.
Sore guys, gue baru pulang kuliah dan gue tiba tiba pengen nulis hahahhahaha
To be continued tulisan gue kemaren yang soal “ma calon suami idaman”. Sepertinya gue bakalan cinta deh sama hari kamis. You know why? Because gue bakal ketemu “calon suami idaman gue” terus tiap hari kamis. Yayyyyyyy seneng deh Mr. Alfian ngajar di batch gue lagi semester ini. Ternyata kelas lecture Translation 2 yang awalnya di handling mom Dyah di ambil alih sama Mr. Alfian. Aaaaaa gue tambah seneng banget dongs which is lecture yang ngga terlalu gue pahami bakal di handle sama beliau. *ya kali siapa tau gue bisa faham sama tuh lecture and because of that gue rela revise dari kelas Mr, jepri* (read: JAFAR) demi join ke kelasnya ma Mr.Alfian. agak gila ya? Hahahaha yes I am.
Ya kali, setereotype gue selama ini tentang translation yang gue kira cuma ngartiin satu bahasa ke bahasa lain SALAH BESAR. Translation ngga sereceh itu. Sampe sampe  di Translation 1 I literely  got nothing about translation. Separah itukah?. Gue aja heran sama diri gue sendiri, perasaan waktu gue ambil lecture Translation, gue jarang bolos. Gue juga dapet handout dan sesekali juga gue baca kok. Tapi kok gue ngerasa ngga bisa apa2 di translation?. Basically mungkin ada beberapa kemungkinan sih, kenapa gue ngerasa Zonk di lecture ini. Mungkin karna gue ngga suka cara ngajar beliau *dosen translation 1 yang nyuruh mahasiswanya buat presentasi melulu tiap kali masuk kelas (ah pak, bapak itu di bayar buat ntransfer ilmu yang bapak punya ke kami, bukan untuk dengerin mahasiswa anda presentasi) atau bisa jadi karna gue ngga serius belajar nih lecture?. Ah gue ngga mau nyalahin orang. Jadi gue simpulkan gue gagal di Translation 1. Pure asli gara gara kebodohan gue. Jadi I wish semester ini gue get something di Translation 2. (*dapat dosennya juga ngga papa *eh). Dan tahun ini gue janji sama diri gue sendiri. Gue harus dapet score A untuk mata kuliah ini. H.A.R.U.S.!.!.!.
So, “calon suami” tolong untuk semester ini Yoroshiku onegaishimasu.
Ah tapi bisa ngga ya? Semester kemaren aja gue pasang target di lecture Sociolinguistic yang di handling beliau aja gue Cuma dapet B+. Kan bikin BT. Tapi pokoknya kali ini gue harus dapet A. IT’S A MUST! HARUS!. Ganbatte fafa.
Ah hampir lupa nih, gue kan niatnya mau cerita soal hal receh yang bikin gue seneng banget hari ini. Hahahahaha. Hal yang udah gue tulis di atas termasuk salah satu hal receh itu sih. Cuma hal yang paling receh yang happened ke gue siang tadi adalah you know what? The point is Mr.Alfian recognize me!
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Mungkin Cuma Allah dan gue deh yang tau gimana rasa seneng yang gue alami. *LEBAY
Jadi, hari ini kan pertama kali gue masuk kelasnya beliau, dan karena mahasiswa yang join di kelas beliau bisa di itung pake semua jari umumnya olang punya. Mungkin dya curiga kali ya, kok orangnya tambah banyak atau apalah *gue ngga bisa baca isi hati orang-. He asked us who is new comer here, and ada 3 orang yang mengangkat  tangan, dan salah satunya gue. Waktu belau ngeliat gue yang duduk paling belakang he spotantly said “aaah I know you, you’ve been in my class in socioling”. What the hell!!! Seketika pipi gue ngembang dan gue harus nahan senyum gue yang makin melebar yang bikin pipi gue ketarik keatah. OMG RECEH banget kan?.
Ah Calon suami idaman. Ya allah sisain satu yang kayak beliau buat jadi jodoh fafa ya allah. Hahahahha, ku serahkan jodoh ku padamu ya allah.
Udah ah makin gue terusin gue yakin bakal tambah lebay nih tulisan. See ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Hello Stranger) 3 hari tanpa sinyal yang menyenangkan

3 hari tanpa sinyal yang menyenangkan Hallo hai, Its me Fafa again So, here I am gonna tell you bout ma journey couple days ago I got an invitation from (special) friend of mine to join his “UKM” called Nada do (UKM Musiknya STTA) makrab at Ngeden beach. It one of unfamous beach located in Gunung Kidul Regency of Yogyakarta Awalnya sih waktu gue dapet ajakan itu gue ragu. My mind said “lah itu kan makrab UKM, ngapain gue harus ikut?” but ma heart said “ikut aja” . And yeah finally after thought it for couple of minutes I decided to join. (dasarnya emang suka dolan sih hahaha) Friday, 10th of November I was on ma way to jogja lately morning by bus. I arrived at Giwangan bus station on 12.04 AM. Hadid (re: friend of mine) pick me up in front of terminal after he prayed Jum’at. It was 2 years more after I met him for the frist time at 2015. And suprisedly he still being the some person with the guy I met then. (stop! I dont want to tell bout him here) Jadi sesampainya

“RUMAH” yang terabaikan

“RUMAH” yang terabaikan. Hay, apa kabar. Hari ini gue mau curhat nih. Gue lagi patah hati, patah hatiiiiiiii bangeet. *tear “Rumah” gue udah ditempati orang. Sebelum loe tanya kok bisa? Oke gue ceritain dari awal deh. It started 3 years ago. Waktu itu gue baru masuk kuliah, masih polos, belum pernah main kemana-mana sama orang asing, apalagi sendirian. Kota yang gue tau secara personal pun cuma sebatas Demak, Semarang, (Grobogan) *Purwodadi. Demak karna hampir seumur hidup yang udah gue lewati gue habiskan disitu. Grobogan beserta isinya pun gue faham ggra gue jaman SMA gue yang pahit gue jalani disitu. Dan Semarang? Ya ngga usah ditanya, Gue kan sekarang kuliah di semarang. Udik banget ya gue. Hahahaha tapi ya emang itu kenyataannya. Hingga suatu hari, pas lagi booming2nya BBM (Blackberry Massanger) Gue nemu kontak namanya Hadid. Waktu itu gue ngga tau siapa nih orang? Kok ada di kontak gue tapi gue ngga kenal? Yaudah gue chat. Eh direspond. Ternyata tuh orang nama le

(Hello Stranger) Sneak to Peak Ungaran via Promasan

(Hello Stranger) Sneak to Peak Ungaran via Promasan Hallo guys, kali ini gue mau share short journey gue di akhir bulan ramadhan kemarin. Sebelum gue cerita, gue mau bahas sedikit soal judul diatas nih. Sebelum kalian tanya (*PD bener bakal ada yang tanya) hahaha kok ada kata Hello Stanger didalam tanda kurung? Kenapa? E....., gue jawab ya. Karna di cerita kali ini gue perginya sama orang2 yang gue sebenernya ngga kenal di dunia nyata. #Loh?. Udah ngga usah kaget gitu, gue emang cukup sering kok maen sama stanger. Bukan karna gue ngga punya temen, Cuma mereka jarang sih ngajakin gue maen hahaha (*engga deh, gue emang orangnya suka maen) jadi ya sering ayo-ayo aja kalo di ajak orang maen even though gue ngga kenal sama orang tersebut. Back to topic, tanggal 17 Juni kemaren gue di ajak temen BBM gue yang sekarang beralih ke WA buat muncak. Katanya sih dia ada acara kopdar gitu. Namanya Bayu instagramnya @Bayumendho . Dia anak semarang Barat dan kerja as a fire fighter di kota Se